Konsumsi yang sadar akan kesehatan, plant based, kerajinan tangan, ... perilaku konsumen terus berkembang.
Itulah sebabnya lebih dari 10 tahun yang lalu, kami mengembangkan inisiatif penelitian konsumen kami sendiri yang disebut Taste Tomorrow. Kami melihat perilaku, sikap, dan pilihan konsumen lokal dan global, dengan menggunakan kombinasi wawancara dan teknologi AI semantik. Dengan hal ini kami dapat mengikuti evolusi tren dan mengungkap tren baru dalam industri roti, pastri, dan cokelat.
Selain itu, semua data yang kami kumpulkan didukung oleh jaringan global kami yang mampu mendeteksi tren, penelitian sensorik yang mendalam, dan kemitraan unik dengan para peneliti, rumah cita rasa, dan universitas.
Konsumen menuntut kesegaran, menghargai keahlian, dan terus mencari yang terbaik dari resep tradisional yang otentik.
Konsumen mengejar tradisi yang murni, klasik dengan sentuhan dan kemewahan yang diperbolehkan.
Konsumen menuntut lebih dari sekadar rasa manis dari cokelat. Transparansi dan konsumsi secara sadar adalah salah satu dari tiga tren teratas.
Apakah Anda menginginkan wawasan baru mengenai kesehatan, kenyamanan, pengalaman, digital, dan lainnya untuk mendorong inovasi di bidang roti, pastri, dan cokelat? Atau Anda ingin informasi lebih lanjut tentang survei konsumen global kami?
Kami dengan senang hati membantu Anda! Anda dapat mengisi formulir kontak dan kami akan menghubungi Anda secepatnya.
Baca kesimpulan penelitian kami ini yang dirangkum dalam satu infografik.
Kunjungi laman tastetomorrow.com untuk mengetahui lebih banyak tentang pandangan dan artikel mengenai tren konsumen global dan lokal.